Posting pertama gw

apa ya.....
prinsip gw dalam kehidupan
Gw akan berusaha menikmati hidup ini, tidak pernah marah, sedih senang secara berlebihan.
sedih.. senang...bahagia...susah sebenarnya sama... ada kalanya dateng ada kalanya pergi
selalulah bersukur

Gw susah mengecekana orang yang memberi kepercayaan penuh ke gw.
Teman ..teman... sanagat berati bagi gw, teman adalah yang jelas tempat berbagi baik seneng susah, mungkin juga kasih sayang:), teman adalah tempat belajar :), gw sangat care2 ke temen2 gw, pi klo dah dia maen di belakang gw jgn harep gw mo berteman

Jika gw susah ngertiin perasaan orang biasanya gw melakukan apa yg di lakukan orang tersebut, dengan begitu gw tau apa yang mereka rasakan

gw orang yg apaadanya, humoris, pi klo ngomong suka 'kasar' dan apa adanya

Jika gw melakukan suatu kejahatan, gw akan lakukan serapi mungkin dan jangan samapi akan terlihat seperti suatu kejahatan, jangan pernah tingalkan jejak sedikitpun, oh ya walaupun itu memang suatu kejahatan lakukan secara profesional :)


dah.... besok kalo ada lagi gw tambah :)

Posted in Label: |

2 komentar:

  1. tika Says:

    mat kenal admin infonya bagus dan ada info lebih bagus manatau rejeki sebelum ketingalan...

  2. Anonymous Says:

    Sorry to be off topic but where can I find best resource on car insjury attorney?