Meteran PDAM "klo mereka nakal... kenapa kita tidak :)"

Pasti seringlah di rumah kita air PDAM tidak ngocor, di karenakan yag sangat banyak alasan
dan pelayanan pihak PDAM yg kadang tidak seperti yang kita harapkan,
dan tagihan2 bulanan yg tidak jelas(sama) , bulan ini bayar 60 rb bbulan depannya 120 rb bulan depan lagi 80 rb sedangkan kita untuk pemakaian air dari bulan ke bulan tidak jauh berbeda.
apakah mereka telah membohongi pelangggan atau sejinsy....????

klo mereka nakal kenapa kita tidak...., terus terang semua kita sebagai pelanggan sering di kecewakan, mulai dari pelayanan complain dll, bukanya seharusnya pelanggan adalah raja
tapi bagi Mereka.. Merekalah rajanya

jika ledeng di rumah anda mati, copot meteran PDAM (pelangggan beli sendiri) anda bawa ke tempat tambal ban, ingat yg di segel PDAM khan cuma teknicalnya tapi untuk sambungan ke pipa dari telkom ke rumah khan tidak :) tinggal bawa kunci inggris, oh ya pipa yang dari PDAM gak sah di tutup, habis air mati mulu, klo dah di tukang tambal ban pompa dari masukan yg ke dalam rumah alhasil meteran akan balik mundur hehehhee

klo di rasa dah cukup pasang lagi, gak akan keliatan toh segel gak rusak cos yg di segel khan mekanik pengaturan air tapi yg ke pipa cuka sambungan aja :)
heran meteran itu khan billing nya org PDAM(kok pelanggan yg suruh beli ya...) harusnya khan mereka, klo emang itu punya kita ya terserah kita mo diapakan khan terserah kita :)

mohon aparat PDAM layanilah pelanggan kalian sebaik2nya, seperti pepatah pelanggan adalah raja, jika anda2 bisa nakal pelanggan juga bisa
jgn jadikan alasan gaji anda kecil, sama kok pelanggan juga gitu mereka juga org seperti anda

Posted in Label: , |

18 komentar:

  1. Anonymous Says:

    jgn gitu lah,kasian kan kalo meterannya di otak atik. nanti orang pam dapat makan dari mana?
    gimana caranya mereka sekolahin anaknya ke sekolah mahal ? gimana caranya mereka sekolahin anak ke luar negeri ?
    gimana caranya mereka beli rumah ? gimana caranya mereka liburan ke bali ?
    udah lah...itu emang cara meraka cari makan.
    yang penting ajarin anak cucu kita jgn sampe jadi pegawai pam

  2. Anonymous Says:

    meteran yg baru jalannya cepet banget tapi ngalirnya kecil..

    parah PDAM

  3. Alfian Says:

    Goooo.. PDAM emang bengkel... eh jengkel.. Diminta perbaiki meteran yang rusak aja sampai 3 x gak nongol-nongol... :( .. [makanya googling nyari cara ngakalin meteran]

  4. Unknown Says:

    Yees. ... Saya sangat suka coment anda bang ,,, alus Tapi. Memukul jantung Banget ... XiXiXi

  5. Anonymous Says:

    Cerita Pengalaman pribadi,
    Dimusim kemarau saya menggunakan air pam karena sumur kering biaya bulanan 100rb sampai 120rb, sedangkan waktu musim hujan kami menggunakan air sumur dan kondisi kran dari meteran pdam dalam keadaan tertutup rapat, tapi diakhir bulan angka meter menunjukkan angka yg tak masuk akal dan saya harus membayar tagihan sebesar 420rb, memang saya tidak bisa membuktikan kenapa meteran menunjukkan angka yg tak masuk akal padahal sudah dicek tidak ada kebocoran karena jarak meteran dan kran penutup pipa hanya berjarak satu jengkal saja, kalo ada rekan rekan yang tau cara nyepetin meteran tolong di share, sekian cerita yang benar saya alami percaya atau tidak itu hak anda, saya hanya yakin kebenaran pasti akan menang, terimakasih all

  6. Anonymous Says:

    Ia saya juga pernah bayar ampe 500 cocok in meteran bener gak tahu kenapa melonjak cepet sekarang baru ganti meteran meternya cepet banget netes aja ke detik yg sebelumnya enggak mending airnya bersih kadang kecil coklat digedein biar cepet bening malah makin coklat berkubik terbuang jd gimana caranya bang samping meteran pipa ya dibuka pas putaran meteran bang atau gimana maklum ibu rada gak jelas

  7. Unknown Says:

    Sama banget sama agan2 di atas.sangat sangat kecewa banget sama pdam.yang keluar angin tapi tetep aja tuh meteran muternya kenceng banget...tiap sabtu,minggu pasti aja angin doang yang keluar...gila bener bayar angin doang...setuju banget klo ada yang tau caranya nge hack tuh meteran pdam.

  8. Unknown Says:

    Waaaaaah...klo saya aneh lagi,dari awal masang kira kira 4bulan lalu,sampe skrg gada petugas yg ngecek meteran,eh malah tau tau disegel...waduuuuh...paraaaaah

  9. Unknown Says:

    Kenakalan tukang cek meteran emang kebangetan.. masa rumah kecil yg huni 2 org, di suruh bayar tagihan ampe 900rb?? Emgnya kita dagang aer?? Buka kolam renang?? Nuntut hak pengen bayar tapi aliran air di mainin.. katanya pipanya rusak, udah tua.. ya betulin lah, anggarannya ada kan? Kemana anggarannya?? Dipake apa??

  10. Unknown Says:

    Emang bajingan P*AM

  11. adang singadikerta Says:

    Setau ane meter pam bisa dilbatin jalannya tapi ga bisa di percepat jalannya, untuk menghindari petugas main asal asalan catetnya , minta kartu pemcatetan dan agar setiap bulan di catet meter airnya

  12. adang singadikerta Says:

    Setau ane meter pam bisa dilbatin jalannya tapi ga bisa di percepat jalannya, untuk menghindari petugas main asal asalan catetnya , minta kartu pemcatetan dan agar setiap bulan di catet meter airnya

  13. Anonymous Says:

    Trik
    Berhenti berlangganan paket pdam
    Setelah itu
    Pihak pdam akan mencopot meteran
    Setelah itu pula
    Baru masukin pompa ke selang pdam
    RASAKAN MANFAATNYA ��

  14. Unknown Says:

    Bajingan PAM

  15. Unknown Says:

    Bajingan PAM

  16. Unknown Says:

    Tanah air milik mereka,bukan milik kita.

  17. Unknown Says:

    Penyelesaiannya gmn ya mas??
    Beban yg 900 rb di bayar mas jg atw gmn ya?
    Soalnya saya jga begitu

  18. Pelanggan Says:

    Punya saya hampir setahun bayar 4rtusan sampai 5rtus..ni kita cek sendiri meteran rusak..soalnya pemakaian sama meteran jauh..masa dalam 20hari bisa pmkaian 681kubik?kira ini kita bayar apa enggak?malahan diajak sama tukang catat supaya bayar kedia.