harga naik!!!


wah ternyata habis mudik banyak perubahan
mulai kendaraan di bandung yang semakin hari semakin macet
cuaca yang samakin hari semakin panas, tidak seperti 7 tahun yg lalu... adem ayem...
kondisi jalanan bandung yg semakin kotor. byk sampah berserakan di pinggir jalan

nah yang aku kagetin nyang satu ini nie.....makanan!, makanan kesukaan ane ternyata harganya juga ikut berubah :(
Sop Kaki Kabing 999 Pak kumis dari 14 rb jadi 16 rb
"sop kaki adalah makanan paling favorit ane, sop kaki i miss u........."
Martabak manis Bintang Bangka yang biasanya 20 rb sekarang jadi 22 rb
Kupat Tahu salah satu sarapan favorit ku juga ikut2an naik juga, dari 3000 jadi 3500
Gak itu saja batagor pinggir jalan juga gitu dari yg satu 750 jadi 1000
wah makanan kesuakaan ane pada naik semua harganya....
dan taunya juga barengan malem habis beli sop kaki pulangnya sekalian beli martabak dan besuknya beli kupat tahu ops... harganya jadi naik...???
jgn2 mereka pada janjian lagi...
semoga langganan nasi goreng ane juga gak ikut2 naikin harga klo berubah bisa gaswat!
ADRT harus di susun ulang nie.

tapi tetep semangat"hidup untuk makan dan makan untuk hidup" :))

Posted in Label: |

5 komentar:

  1. waterbomm Says:

    weheheh.. koq ditempat ane kagak bang. :-? wah wah... kacao tuh.. hihi.. ane kagak jadi traktir deh.. soalnya pan udah naek semua :-"

  2. Unknown Says:

    @imam
    jangan menghindar kau mam!
    janji adalah janji!
    masa udah jadian tapi gak nraktir??
    hiyaatt..!!!
    *ngejar imam sambil bawa pentungan*


    :p

  3. waterbomm Says:

    wekekeke... "yuviana" siapa ya? hemm.. kek pernah kenal wakakakaa..

    *becanda*

  4. PLAYBOYSUCK Says:

    iye bener tu...
    klo gak jadi traktir, ntar gak lama lho pacaranya :))

    awas mam, Lariiiiii!
    ada hansip cew lagi ngejar ente tu

  5. waterbomm Says:

    loh... kalo semua harga dah pada naek, trus ane jadi ntraktir? hemm.. bisa bangkrut dah :-( hihi.. ada juga ente bang yang ntraktir... ya ya.. ;;)