Happy Birthday Ibu Pertiwi


Happy Birthday ibu pertiwi
tak terkira kini kau sudah 62 tahun
semoga kau selalu dalam lindungaNYA
semoga tanahmu semakin subur
semoga rakyatmu semakin makmur

aku bangga jadi warga indonesia,
aku juga menyesal jadi warga negara indonesia yg mempunyai wakil rakyat seperti mereka.

mungkin belum banyak yg kulakukan untuk bangsa ini
mungkin juga aku sering malukan 'kejahatan'
walaupun aku tidak hafal 5 sila Pancasila dengan pasti
jika kau memangilku, aku siap menumpahkan darahku demi ibu pertiwi

Posted in Label: |

4 komentar:

  1. waterbomm Says:

    hihi.. bisa juga lo bang bikin kata gitu .. hihi..

  2. PLAYBOYSUCK Says:

    maklum mam lagi waras :D

  3. c!L0~K Says:

    ya ampun ketauan bgt gak cintanya sama indonesia...
    masa pancasila aja gak hafal... :D
    sama si gw juga agak ragu ... gw apal apa kagak.. :D

  4. c!L0~K Says:

    ya ampun ketauan bgt gak cintanya sama indonesia...
    masa pancasila aja gak hafal... :D
    sama si gw juga agak ragu ... gw apal apa kagak.. :D