Jangan Bugil di Depan Kamera


Walopun saya juga salah satu penikmat video 'anak muda indonesia', saya sebagai cow yang sedikit berhati nurani, tidak ingin klo yg saya tonton adalah keluarga dekat saya, teman2 saya, apalagi sampek org yg kita cintai.

memang perkemabangan teknology akan selalu sejajar dampak posisitf dan negatifnya
oh ya buat cew cew hati2 klo kalian mandi di hotel atau buang air di WC WC mall, sedikit teliti cek cek di sana juga akan byk candid kamera, karena saya yg sedikit penikmat dan lumayan gak gitu gaptek byk gambar candid yg di ambil dari WC2 umum dan tentunya itu di indonesia
nie salah satu contoh kecangggihan teknologi Camera IP
http://64.21.226.243/view/index.shtml
coba bayangkan klo kamera seperti itu di tempatkan di tempat2 yg di inginkan,
untuk mengontrolnya kita tidak harus di dekatnya :)

selalu berhati2lah memeberikan sesuatu(barang) ke orang2 yg kita sayangi anak, istri, adik, kaka dll. biarkan org2 bule aja yg bugil di camera, jangan orang di dekat kita ikutan juga

full support to http://janganbugildepankamera.org/

Posted in Label: |

0 komentar: