Surat cinta untuk kekasihku



Teruntuk Kekasihku,

Honey... aku mohon pilihlah aku dari sekian banyak kekasihmu
aku mencintai kamu lebih dari aku mencitai diriku sendiri
tak ada yg lebih aku cintai di dunia ini selain dirimu

aku bisa melindungimu dari sakit, di banding anti biotik, obat2 anti septik vitamin2
dukun, tabib, dokter dan lainya, karena hanya akulah yang bisa memahamimu

mungkin kamu malu pas jalan bareng denganku, ketika orang2 tau
kamu bersama denganku, dan kamu jadi membenciku
tak jarang juga kau mencampakanku, setelah kamu bersenang2 denganku
walaupun kamu berbuat seperti itu, aku selalu menyayangimu

maaf sayang.... bukanya aku ingin membuatmu tidak nyaman
tapi justru aku sangat menyayangimu, dan ingin membuatmu aman

dari yang selalu menyayangimu
condom's

Posted in Label: , |

10 komentar:

  1. Anonymous Says:

    Njrit!! Kirain apaan...
    Ternyata postingan tentang Kondom ta?

  2. PLAYBOYSUCK Says:

    :))

    tenang2 cak
    mo latihan jadi duta PBB

  3. waterbomm Says:

    huaa... mo bikin kaos kondom.. huuu..
    lebih baik no free sex daripada safe sex, percuma kalo pake kondom tapi masih sama yang bukan muhrim, what for? :-P hehe..

    met jadi duta PBB deh... mentang2 pala botak udah kek kondom.. hahaha

  4. PLAYBOYSUCK Says:

    sorry mam, saya cuma berbica dari sisi kesehatan :D
    tidak terfokus mukhrim ato bukan
    jgn berpikir dari satu sisi aja
    masih byk mereka yg mancari sesuap nasi dari jalan "itu' (maaf psk)
    walaupun mereka seperti itu mereka juga berhak/patut di lindungi :D

  5. waterbomm Says:

    hmm.. boleh juga, tapi apa ga ada jalan laen? :-? mungkin masih muliaan ngemis kali ya.. daripada begitu :-? tapi apa daya tangan tak sampai, bubur udah jadi nasi.
    aku juga pernah lomba AIDS walk, yang merekomen nyuruh pake kondom, tapi setelah ditelaah, ternyata pake kondom sama ngga juga ga ngerubah hukum bahwa maksiat itu halal toh? mungkin kondom digunakan tepatnya untuk keluarga berencana alias KB. itu lebih tepat dibanding free sex with condom. sorry bang :-D

  6. waterbomm Says:

    tapi kalo didebatin ga ada ujungnya bang, semua orang punya pendapat dan argumen masing", kalo ngikutin maonya masing" mah susah, mending kita tetep peace, love, and respect bukannya aku sok jago masalah agama bang, peace untuk perbedaan, love ga cuma untuk pacar, respect terhadap sekeliling kita :-D

  7. PLAYBOYSUCK Says:

    jgn blg gitu mam, bukan masalah mulia ato tidak mulia, tapi kenyataan sudah terjadi, hmmm aku juga gak nyaranin free sex, halal tidak halal itu masalah agama mungkin, tapi maaf aku tidak lagi membicarakan masalah agama, ingat! kadang orang tidak seperti yg kita mau, jujur aja...
    toh sebarapa kuat iman kita klo di depan kita ada wanita telanjang, itu hanya salah satu contoh konyol

  8. waterbomm Says:

    hihi.. ampun ampun.. :-D :-D
    stop press!!

  9. PLAYBOYSUCK Says:

    bukan mam, cara pandang kita yg gak sama, itu yg tidak mendapat titik temu, aku bicara dari sisi kesehatan, ente biacara dari sisi moral mungkin agama, jelas klo di agama amanapun free sex dilarang, tapi apa buktinya??

    peace mah selalu, selanjutnya design kaosnya kaligrafi "PEACE" dengan huruf kanji

  10. waterbomm Says:

    hehe... iya aja deh bang :-D

    design kaosnya bisa liat dulu ga bang?